Senin, 01 Oktober 2012

Tulisan Pertamaku


Ini tulisan pertamaku jadi mohon maaf kalau ada salah kata yang membuat pembaca tersinggung dan mudah – mudahan tulisan pertamaku ini tidak membuat bosan bagi pembaca. Baiklah untuk tulisan pertama saya, saya akan mulai dengan memberi komentar atau kesan pertama saat bertemu Ibu Ira Phajar Lestari yang menjadi Dosen mata kuliah Teori Organisasi Umum 1 (Softskill) dan teman – teman yang baru juga tentunya.

Mungkin kalian akan bertanya – tanya kenapa saya membuat tulisan pertama saya tentang kesan pertama saat bertemu Dosen mata kuliah Softskill dan teman – teman baru saya di kampus. Singkat cerita, pada tanggal 25 September 2012 saya memulai semester baru yaitu semester ketiga dan saya pun bertemu teman – teman baru karena pada tingkat 2 ini adalah kelas baru. Lalu jam kedua adalah mata kuliah Softskill dan seperti biasa Dosen pun menjelaskan aturan – aturan pada mata kuliahnya dan juga menjelaskan tentang penilaian mata kuliah Softskill. Dan sebelum jam berakhir Dosen pun langsung memberikan tugas untuk menulis kesan pertama saat bertemu Dosen mata kuliah Softskill dan ditaruh di blog saya. Sungguh tugas yang merepotkan buat saya karena saya kurang pandai dalam hal bercerita atau menulis tapi setelah saya pikir – pikir apa salahnya saya coba dan berusaha sebisa saya.

Kesan pertama saya waktu bertemu Dosen mata kuliah Softskill membuat saya bingung dan bertanya - tanya, kenapa saya bilang begitu?. Karena pada semester pertama dan kedua mata kuliah Softskill itu hanya masuk satu bulan sekali dan tugas pun hanya satu bulan sekali tapi pada semester ketiga ini mata kuliah Softskill itu sedikit berbeda dari yang dulunya pada semester pertama dan kedua hanya masuk setiap satu bulan sekali menjadi setiap minggu masuk dan tugas pun lebih sering baik individu maupun kelompok. Dan tiap minggu satu kelompok maju dan presentasi tentang tugas yang diberikan tiap kelompok, dan bagi yang tidak maju mencatat hasil presentasi dan ditulis diblog masing – masing. Dan tugas menulis diblog minimal 30 tulisan, membuat saya sangat kerepotan karena selama ini saya tidak pernah menulis apa – apa diblog saya.

Demikianlah kesan pertama saya saat bertemu Dosen mata kuliah Softskill, semoga dengan tugas yang mengharuskan saya selalu menulis diblog tentang apa yang saya rasakan, saya bisa menjadi rajin menulis dan selalu berbagi dengan pembaca. Saya sangat mengharapkan pembaca bisa mengkomentari tulisan saya ini sehingga dapat membantu saya menjadi lebih baik lagi dalam menulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar