Minggu, 29 Maret 2015

Persiapan Sebelum dan Setelah Kelulusan Sarjana 1

Persiapan saya sebelum kelulusan sarjana 1 adalah sebagai berikut:
  • Mempersiapkan syarat-syarat sidang sarjana
  • Mengerjakan UTS, UAS, dan Ujian Utama dengan sebaik-baiknya agar tidak mendapat nilai jelek karena nanti akan berpengaruh untuk syarat sidang sarjana 1
  • Mempersiapkan blangko pembayaran dari semester 1 hingga semester 8 untuk mengurus bebas keuangan pertama
  • Mengurus bebas perpustakaan
  • Belajar materi untuk sidang karena saya mengambil sidang kompre yaitu paket 1
  • Menjaga tubuh agar selalu fit dan tidak drop pada waktu ujian dan sidang sarjana
  • Memperbaiki nilai yang masih jelek dan menaikkan ipk minimal 3.00
  • Berdo’a agar selalu diberi kemudahan dalam menjalani sidang sarjana


Persiapan saya setelah kelulusan sarjana 1 adalah sebagai berikut:
  • Saya akan melamar di berbagai perusahaan dalam bidang IT
  • Mengikuti setiap proses seleksi karyawan baru
  • Saya juga ingin berbisnis sampingan dalam mengisi waktu kosong dalam bekerja
  • Jadi setelah bisnis saya menjadi semakin besar, saya akan mengundurkan diri dalam bekerja
  • Dan melanjutkan usaha bisnis saya


Sekian persiapan sebelum dan setelah kelulusan sarjana 1 saya dan mudah-mudahan tahun ini saya dapat lulus sarjana dengan nilai yang baik dan juga cepat mendapatkan pekerjaan yang saya inginkan dan dapat memulai usaha bisnis saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar