Selasa, 20 November 2012

Rutinitas Perkuliahan Saya

Saya akan sedikit bercerita tentang sehari-harinya perkuliahan saya di Universitas Gunadarma Depok. Saya tinggal di Jakarta sehingga membuat saya untuk selalu berangkat lebih awal 1 jam sebelum jam masuk perkuliahan karena dari tempat tinggal saya ke Kampus membutuhkan waktu kira-kira 45 menit dalam perjalanan menggunakan sepeda motor. Belum lagi tiap berangkat disuguhkan oleh kemacetan Kota Jakarta yang semakin hari semakin parah saja.

Di Universitas Gunadarma perkuliahan di mulai dari jam 07.30 pagi, ya seperti pada umumnya perkuliahan saya di Universitas Gunadarma tidak begitu beda dengan Universitas lainnya. Waktu istirahat dari jam 11.30 sampai jam 12.30 cukup untuk makan siang dan istirahat sejenak agar perkuliahan selanjutnya bisa konsentrasi dalam menangkap setiap materi yang diberikan dosen. Dan jam 16.30 adalah selesainya perkuliahan saya, kadang saya main dulu kerumah teman saya karena pada jam segitu di jalanan macet jadi sambil menunggu sampai jam 7 malam atau jam 8 malam, saya main kerumah teman saya. Sehingga dalam perjalanan pulang sudah lancar.

Sampai dirumah saya biasanya istirahat sejenak, lalu mengerjakan tugas yang belum saya selesaikan. Demikianlah rutinitas perkuliahan saya, saya kurang pandai menulis jadi ya saya belum mahir membuat tulisan saya agar menarik dibaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar